Padang-sumateraline.com- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM resmi menutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 032/Wbr tahun 2021.

Selama lima hari pelaksanaan latihan penanggulangan bencana alam telah dilksanakan, para pelaku telah berlatih dengan baik serta menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,  sehingga tujuan dan sasaran latihan  dapat tercapai sesuai yang diharapkan, ungkap Danrem dalam keteranganya pada Kamis, (9/9/2021).

Masih kata Danrem, dengan materi yang telah diberikan baik itu cara pengevakuasian, pemberian bantuan, pengendalian operasi dan kerja sama hendaknya terus dipilihara serta ditingkatkan sehingga mampu berkontribusi dalam penanggulangan bencana alam di kemudian hari. 

Tujuan dilaksanakannya latihan ini adalah untuk meningkatkn kemampuan para prajurit jajaran Korem 032/Wbr dalam operasi bantuan kepada pemerintah daerah dalam penanggulangan bencana alam, jelas Danrem. 

Mengingat sangat pentingnya tujuan latihan ini Danrem berharap hendaknya para pelaku dapat mengambil manfaat dari pelaksanaan latihan ini. Sehingga nantinya memiliki kesiapan dalam mengantisipasi setiap kejadian yang mungkin terjadi di Wilayah Korem 032/Wbr, pungkasnya 

Danrem juga tidak lupa untuk mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan ketentuan dalam penanganan Covid-19.(penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top