Padang-sumateraline.com-Dukungan terus mengalir  kepada Dodi Hendra dari masyarakat Kabupaten Solok, hingga saat ini Dodi Hendra masih layak menjadi ketua DPRD sampai masa jabatannya habis 2024.

Begitu yang dikatakan salah seorang masyarakat Kabupaten Solok Deswita warga Muara Panas dalam keteranganny pada Senin, (20/09/2021).

" Kami sangat bangga dengan beliau walau polemik politik begitu hebat yang dihadapi dan Dodi Hendra bisa menjalani dengn sabar", jelasnya. 

Semu yang dilakukan oleh Dodi Hendra selama ini kami puas , semua yang dilakukan hanya untuk rakyat Kabupaten Solok tentu sesuai dengan aturan yang ada, paparnya. 

Semoga amanah yang diemban beliau dapat dijalani sesuai  aturan yang berlaku demi Kabupaten Solok jaya dan dapat menuntaskan kezholiman yang terjadi, tegasnya.

Lanjutkan perjuangn mu pak Dodi Dodi Hendra, b angun Kabupatem Solok seutuh nya, Allah bersama orang-orang yang benar,  tutupnya. (SRP) 

1 komentar:

  1. Alhamdulillah kebenaran akhirnya terungkap, dgn telah kembali nya bpk Dodi Hendra sebagai ketua DPRD Kab. Solok insyaallah beliau bisa menjalankan amanah sesuai dgn aturan yg ada, yg semngat pak tuntas kan kezholiman yg diakibatkan oleh org2 yg sombong, tp percayalah Allah akan selalu bersama org2 yg benar, kamisbg masyarakat kab. Soloksangat bangga memiliki dirimu yg berani menantang apapun yg tdk sesuai dgn aturan yg berlaku.. Trskan langkah mu maju kedepan kami selalu ada dibelakang mu...

    BalasHapus

 
Top