Padang-sumateraline.com- Mudah-mudahan ilmu yang diberikan oleh pemateri bisa bermanfaat bagi peserta Bimtek Jitu Pasna, terutama pada pengetahuan tentang penghitungan data kebencanaan serta bisa memberi pemahaman yang jelas terkait bencana. 

Begitu yang diungkapkan oleh anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi IV Mariyo Syahjohan saat memberi sambutan dalam pembukaan Bimtek Jitu Pasna angkatan VI pada Selasa, (21/09/2021) di Padang. 

Masih kata dia, apa bila kita tidak mengetahui cara menghadapi bencana dan tidak mengerti pula cara menghitung data kebencanaan disitulah bencana besar terjadi. 

" Sebab itu kami dari DPRD Provinsi Sumbar melalui Pokok Pikiran(Pokir) ingin memberi pemahaman kepada seluruh masyarakat yang ada terkusus pada peserta kali ini untuk bisa mengikuti dan menerima materi terkait bencana", pungkasnya. 

Maka dari itu, ikutilah seluruh rangkaian acara dan pahamilah apa yang disampaikan pemateri, agar  nantinya ilmu ini bisa dimanfaatkan, tuturnya. 

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu patuhi protokol kesehatan dan semoga kita sealu dalam keadakan sehat, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top