Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik  Kodim 0308/Pariaman Sertu Edison  bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat nagari melaksanakan Komsos di warung Buk Dewi Nagari Koto Dalam kec Padang Sago kab Padang Pariaman.

Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat nagari  atau pun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Babinsa Sertu Edison mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Koramil 03/Sungai sarik Kodim 0308/Pariaman.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.

"Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing," tuturnya.

 "Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman," ulas Sertu Edison.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top