Guna mendukung program vaksinasi yang menyasar para Pelajar, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Sertu Puardi berserta 4 orang Babinsa lainnya memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMP Negeri 1 Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (29/10/2021).

Dengan di mulainya vaksinasi bagi para pelajar, sejumlah sekolah melaksakan Vaksinasi Kepada siswanya, termasuk di wilayah Kecamatan Enam Lingkung, Banyak siswa yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

Hal yang menyebabkan para siswa mau di vaksinasi Sertu Puardi mengatakan banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakaukan vaksinasi kepada siswa/pelajar karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top