Sinergitas TNI-Nakes  dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi terhadap Warga Binaan terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga Sertu Yumahdi tanjung melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi Warga Binaan  di Puskesmas Sintoga Kecamatan Sintoga Kamis /07/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut,  Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga Nagari nya  yang akan menerima vaksin.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para Warga Binaan agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah,Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm.Azral saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada Warga Binaan  tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top