Padang Pariaman — Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Nagari Sikabu Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono melaksanakan komsos dengan Bapak Rudi seorang pengrajin kayu yang ada di wilayah Nagari Sikabu korong kp tangah Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Jum'at (08/10/2021).

Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu serta mensuport pengrajin kayu dalam pembuatan kusen,” ucap Serda Hartono.

Sementara itu Rudi mengatakan usaha kayu ini sedah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami, selalu menjaga tali silaturohmi yang sudah terjalin selama ini,” ucap Rudi.

Disisi lain, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Tytan Sujadmiko melalui Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu perekonomian warga di Desa Binaan.

“TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun. Dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya,” ucap Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top