Babinsa Koramil 07/Pk    mendampingi pembagian sembako kepada 537 warga kurang mampu di wilayah Nagari Manggopoh palak gadang Ulakan Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman.

Sembako dari Kemensos RI dalam BPNT Perluasan ini berupa 15 kg beras, 1 kg cabai, 1 kg telor dan 1 kg buah belimbing, untuk meringankan beban warga yg terkena dampak banjir yg menimpa Nagari Manggopoh palak gadang dan yg kurang mampu di tengah pandemi Covid-19

Wali Nagari Manggopoh palak gadang bapak Sopiyan  mengatakan,akibat banjir   ini di dalam pandemi Covid-19, banyak perekonomian warga semakin memprihatinkan, terlebih warga kurang mampu. Mereka harus banting tulang dalam mencukupi kehidupan makan sehari-hari.

“Untung saja ada bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Kemensos RI. Semoga bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Sementara, Babinsa Manggopoh palak gadang Koptu Ade Candra dalam pendampingan pembagian sembako bantuan ini berharap agar sesuai tepat sasaran. Dimana benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Harapan kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup seharo-hari,” terang Babinsa mangopaoh palak gadang Koptu Ade Candra.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top