Padang-Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) sebagai narasumber pada acara Pendidikan Latihan Dasar Diklatda pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi Sumbar di Hotel Basko jalan Air Tawar kota Padang Senin 25 Oktober 2021.

Ikut dalam acara ini, wakil gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldi. Acara ini merupakan tahapan yang harus dilalui oleh pengurus HIPMI. Hadir juga Brian Putra Bastara, merupakan ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPD HIPMI Sumbar. Acara di adakan di Ruang Ballroom Hotel Basko.

Acara Diklatda ini juga di hadiri oleh ketua Badan Penggerak Pusat HIPMI atau BPP HIPMI  Mardani H Maming. Acara ini merupakan bentuk pengenalan dan langkah langkah yang harus di lakukan dalam menghadapi situasi yang terus berkembang. Anggota HIPMI harus mampu bersaing dengan melakukan kreasi ide kreatif menghadapi situasi di jaman di gital.

Acara mempunyai Tema HIPMI Penggerak Inovasi dan Berkolaborasi  Kebangkitan Ekonomi Sumbar. Pada saat Danlantamal menyampaikan materi di hadapan para peserta, dengan judul Wawasan Kebangsaan.

Danlantamal mengajak para peserta yang hadir, wawasan kebangsaan harus tetap terpelihara dan di jaga. Jangan sampai terjadi disintegrasi bangsa. Dengan kondisi saat ini, kita harus solid dalam melihat dan cara pandang kita terhadap bangsa kita. Di samping kemajuan ekonomi nan kreatif para generasi muda juga harus mempunyai wawasan kebangsaan yang utuh. Demikian Danlantamal sebagai pemberi materi pada acara Diklatda pagi tadi.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top