Payakumbuh, SUMATRALINE --- Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 50, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menjadi saksi nikah dua warganya, Attika Luqyana Hawes dan Muhammad Kemal Pasja yang diselenggarakan di Perumahan Bonai Indah Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis (21/10).

Akad berjalan dengan lancar dan hikmat. Attika merupakan putri dari Pensiunan ASN Pemko Payakumbuh Hendri Warman dan Silvia Dewi, sementara Kemal adalah putra dari Juhaeri dan Sunarti.

Erwin Yunaz mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai serta mendoakan semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah.

"Kebahagiaan itu berbagai macam bentuknya, salah satunya yaitu kebahagiaan atas berkah telah diberikan pasangan hidup yang Insyaallah sakinah, mawaddah dan warohmah," ujar Erwin saat memberikan doa kepada kedua mempelai.

Menyambung penyampaiannya, Erwin juga memberikan amanat agar kedepannya dalam menjalani biduk rumah tangga dapat diberikan rezeki dan dirahmati oleh Allah SWT.

"Semua yang baik sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jika dalam rumah tangga terjadi kekhilafan dan masalah, maka hendaknya kembali kepada apa yang di ajarkan oleh nabi junjungan kita," pesan Erwin. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top