Padang- Di akhir masa jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto S.E.,M.M.,M.Si(Han) sebagai Inspektur Upacara pada acara penyerahan jabatan dan serah terima jabatan pejabat Lantamal II Padang Rabu 27 Oktober 2021

Acara yang di laksanakan di loby markas komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. 
Acara penyerahan jabatan kepala keuangan wilayah atau KaKuwil Lantamal, serah terima jabatan kepala dinas kesehatan Kadiskes Lantamal II dan Kepala dinas perbekalan atau Kadisbek. Ka Kuwil Kolonel Laut (S) M Firman Nugraha.S.E., akan bergeser ke Mabesal menempati jabatan Kasubdis Dalinven Disbekal Mabesal, KaKuwil menyerahkan jabatan kepada Danlantamal. Kadiskes Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si.,M.Kes menempati jabatan sebagai Kasubdisminkes di Diskes Lantamal III Jakarta. Pengganti dari Letkol Zulfitri, Mayor Laut (K) Didit Sigit Kurniawan.A.Mk., sebelumnya menjabat Wadanyonkes Menbanpur Pasmar 1. Kadisbek Letkol Laut (H) Wahyu Hendrita. S.E., sebelumnya menjabat Kasi Ekterm Dopusbektim.

Dalam amanatnya Danlantamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel Firman Nugraha dan Letkol Zulfitri yang sudah melaksanakan tugas dengan baik di Lantamal II. Yang sudah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk Lantamal II. Mutasi merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi. TNI AL Memberikan kesempatan kepada personil yang terbaik dan terpilih untuk mengawaki organisasi. Jabatan merupakan amanah yang harus dapat di pertanggung jawabkan. Berikan yang terbaik bagi TNI AL dan organisasi. Demikian Danlantamal dalam amanatnya menyampaikan.

Acara serah terima jabatan di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Kadis dan Kasatker dan perwakilan  Pamen, Pama serta PNS Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top