Bertepatan dengan HUT TNI ke–76 Babinsa Pauhkambar Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Padang Pariaman di pimpim batuud nya Serda pry Iryanto membagikan bantuan sembako kepada warga binaannya di Nagari Pauhkambar Korong Pinang. Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. Selasa (05/10/2021).

Bantuan diserahkan secara door to door. Bantuan sembako dari Babinsa tersebut, sebagai bentuk peduli kasih terhadap sesama, untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

“Sembako yang kita bagikan terlepas dari bantuan pemerintah yang ada selama ini, ini merupakan inisiatif saya sendiri melihat warga yang kurang mampu. Memang tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari.” Tutur Batuud Koramil 07/Pk 
Pada kesempatan tersebut Serda pry Iryanto juga mengatakan bahwa, pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah binaannya.

“Menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi yang serba sulit ini, segala bentuk bantuan dari pemerintah kepada warga yang membutuhkan ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19).” Imbuh batuud Koramil 07/Pk.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top