ParitMalintang-sumateraline.com-Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H beserta tim mengunjungi Polres Padang Pariaman, Jumat, (08/10/2021). 

Dalam kunjungan tersebut, Kakorbinmas Baharkam Polri disambut langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.I.K dan didampingi Dandim 0308 Pariman Letkol Czi Titan Jatmiko, Bupati Padang Pariaman yang di wakili oleh Sekda Kab. Padang Pariaman Rudi Repinaldi Wilis, S.STP., M.M. dan Pejabat Utama serta perwakilan tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakorbinmas Baharkam Polri mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Padang Pariaman 

Ia mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi massal, agar dapat lebih di tingkatkan lagi dengan sinergitas yang  baik antar pihak kepolisian khususnya Polres Padang Pariaman serta Kodim 0308 Pariaman dalam mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. 

"Dengan kerjasama yang baik dan pendekatan yang masif kepada masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa pentingnya ikut vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Irjen Pol Suwondo. 

Seusai kegiatan tersebut, Kakorbinmas beserta tim istirahat sejenak diruangan Kapolres serta melanjutkan perjalanan ke Polres Bukittinggi.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top