Agam - Anggota Satgas TMMD ke -112 TA. 2021 Kodim 0304/Agam telah selesai melaksanakan perehaban Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam,Selasa(12/10/2021).
 
Beberapa rumah yang ditargetkan Satgas TMMD Kodim Agam ini, sudah memperlihatkan hasil yang menakjubkan dan sudah siap untuk ditempati penerima program rehab RTLH.
 
Salah satu di antaranya Bapak Mairizal, warga Jorong Siguhung penerima rehab RTLH, terus mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam yang sudah merehab rumahnya. Kini, rumahnya lebih layak untuk ditempati.
 
Dirinya juga sangat berterimakasih kepada anggota TNI, khususnya Satgas TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam, yang telah tulus membantu dan memberikan teladan yang baik dalam program TMMD yang dijalankan.
 
“Semoga, para prajurit TNI, khususnya bapak-bapak TNI Kodim 0304/Agam, diberikan kemudahan dalam segala urusan dan diberikan umur panjang oleh Allah agar bisa terus bermanfaat untuk rakyat,” harapnya.

Dalam hal ini juga Dandim 0304/Agam yang menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke -112 Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E.,M.Tr(Han) juga ikut bangga bahwa pengerjaan 4 unit RTLH sudah tuntas sebelum penutupan tanggal 14 Oktober yang akan datang, dan kepada Bapak Mairizal rawat lah rumah ini dengan sebaik-baik nya dan jangan lupa ucapkan terimakasih kepada Allah SWT, Jelasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top