Tanah Datar-sumateraline.com (08/10-2021)

Serah terima jabatan Camat Tanjung Emas dari Dedi Widono, S.Stp pindah ke tempat yang baru sebagai Kepala Protokol dan Komunikasi dan Pimpinan Sektretaris Daerah, kepada yang baru Zulkifli Idris, S.Sos yang sebelumnya menjadi Camat di Kecamatan Lintau Buo Utara, acara di Gedung serbaguna Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Kamis (07/10).

Camat Zulkifli Idris, S. Sos katakan,  kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, kepada Camat lama Dedi 
saya harap juga terjadi kepada saya, Tampa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Kecamatan Tanjung Emas.

"Saya tidak asing lagi diaini karena sudah pernah dinas disini dulu lebih kurang dua tahun, terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di Kecamatan Tanjung Emas, nanti akan saya jawab dengan kerja yang di amanahkan kepada saya Pak Bupati, " kata Camat Baru Zulkifli.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Tanah Datar dikesempatan tersebut menyampaikan,
terimakasih kepada Camat Dedi yang telah memimpin di Tanjung Emas, yang mana masyarakat merasa kehilangan dengan pindahnya Camat Dedi ketempat tugas yang baru.

Dan begitu juga dengan Camat Zulkifli Idris yang masyarakat Linta Buo Utara sangat kehilangan atas kepindahannya ke Kecamatan Tanjung Emas, mudah-mudahan Camat Zulkifli lebih berhasil lagi dan betah disini, karena kita tau kepiawaian Zulkifli dalam memimpin di Kecamatan terbukti dengan terobosan-terobosan yang bisa memajukan Nagari kita.

"Untuk kemajuan semua mari kita dukung Camat kita yang baru, walaupun sebelumnya Zulkifli sudah pernah bertukas di Tanjung Emas, kami doakan semoga sukses baik itu Camat baru maupun Camat yang lama semoga sukses mengemban tugas," kata tokoh masyarakat Eri Hendri.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan terimakasih kepada yang  atas tugas yang diberikan.

"Camat selaku perpanjang tangan dari
Pimpinan daerah, saya titip kepada Ninik mamak Alim Ulama dan masyarakat Camat Zulkifli ini untuk diterima di Kecamatan Tanjung Emas ini, kalau ada yang mau disampaikan kepada saya sampaikan ke Camat beliau yang akan menyampaikan kepada saya nantik," ujar Bupati Eka.

Kepada Camat yang baru diharapkan dapat menyesuaikan diri agar bisa merangkul semua elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang kelancaran tugas di wilayah kerjanya, tambah Bupati Eka Putra.

Nampak hadir anggota DPRD Tanah Datar, Kepala dinas Koperindag, Dandramil Tanjung Emas, Kapolsek Tanjung Emas yang baru Iptu Joni, Camat se-Kabupaten Tanah Datar, Wali Nagari beserta perangkatnya, KAN, BPRN, Bundo Kanduang, Masyarakat Tanjung Emas.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top