Padang-sumateraline.com-Untuk mendukung dan mensukseskan program Nasional, Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN) 8 Padang siap untuk laksanakan vaksinasi covid-19.

SMAN 8 Kota Padang berkolaborasi dengan Polda Sumbar, kerana pihak sekolah sudah siap menerima kembali vaksinasi tersebut.

"Sekolah sudah memberikan himbauan dan edukasi kepada siswa siswi mengenai pentingnya vaksinasi demi meningkatkan imun tubuh dari virus corona", ungkap Evidel selaku Kepsek Pada, Jum'at, (8/10).

"karena banyaknya berita-berita hoax tentang bahayanya vaksin, kami selaku pihak sekolah mengingatkan dan memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi, vaksin itu baik bagi kekebalan tubuh meningkatkan herd immunity dari virus corona". Ujar kepala sekolah SMAN 8 Kota Padang.

Kepala Sekolah juga menjelaskan bahwa, dari hasil vaksin pertama yang dilaksanakan, antusias siswa dalam vaksinasi cukup tinggi. Ia mengatakan bahwa sudah 80% siswa yang sudah divaksin di SMAN 8 Kota Padang ini.

"Ini menunjukkan bahwa minat siswa dalam vaksin cukup tinggi, tinggal bagaimana kami terus meyakinkan dan mempertahankan pentingnya vaksin ini". Lanjutnya.

Kepala sekolah juga berharap agar para siswa dapat seluruhnya mengikuti vaksinasi, agar kegiatan belajar mengajar bisa kembali tatap muka, dan berkurangnya klaster penyebaran virus di lingkungan sekolah.(ggn) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top