Padang-sumateraline.com- Kota Padang kembali menggelar sekolah tatap muka hari ini, Senin (4/10/2021). Sekolah tatap muka digelar pada tingkat TK, SD dan SMP.

Mulai 4 Oktober siswa sudah bisa kembali belajar tatap muka di sekolah karena sudah tercapainya syarat minimal vaksin di Padang," kata Wali Kota Padang Hendri Septa di Padang beberapa waktu yang lalu. 

Ia menyampaikan sistem belajar tatap muka di Padang tidak penuh setiap hari dan siswa dibagi per shift.

Seperti yang terjadi di Taman Kanak-kanak (TK)  Perwari I Padang yang juga telah melakukan sekolah tatap muka dengan anak-anak. 

Sunesti dalam keteranganya mengatakan pada Senin, (4/10/2021), alhamdulilah hari ini kita sudah bisa mulai belajar tatap muka, tentunya Sesuai dengan protokol kesehatan dan instruksi Dinas Pendidikan setempat, anak-anak diwajibkan menggunakan masker.

Selain itu, sebelum memasuki ruang kelas, para murid diharuskan mencuci tangan dan melewati pemeriksaan suhu tubuh. Jika melewati ambang batas suhu, murid diminta kembali pulang. Waktu belajar di sekolah juga diperpendek tanpa waktu istirahat, jelasnya. 

Meski dengan protokol kesehatan yang ketat, kami dk hari pertama juga langsung melakukan upacara bendera bersama dengan anak-anak, ungkapnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top