Padang-sumateraline.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Padang, Amril Amin datangi dan lakukan shalat berjamaah di Mushalla KBPKL Kota Padang. 

Dalam kunjungan wakil ketua DPRD Padang Aciak Amin sapaan akrabnya langsung disambut oleh ketua KBPKL Kota Padang Idman beserta pengurus dan anggota. 

"Alhamdulillah kita hari ini KBPKL Kota Padang kedatangan orang hebat yakni wakil ketu DPRD Kota Padang Amril Amin", ungkap Idma dalam keterangannya Minggu, (31/10/2021).

Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi seperti ini bisa membangun komunikasi yang baik antara KBPKL Kota Padang dan DPRD, dan diharapkan juga nanti bisa mendengar aspirasi pedagang pasar raya, jelasnya. 

Masih kata dia, pedagang pasar raya inilah yang diharpkannya, kedatangan anggota DPRD ke pasar sangat membuat pedagang senang dan bisa nantinya menyampaikan keluh kesahnya

Dalam kunjungan Amril Amin memberi bantuan kepada KPBKL Kota Padang kemudian langsung laksanakan sholat berjamaah bersama warga pasar di mushallah KBPKL,dilanjutkan dengan duduk bersama sembari makan bersama. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top