Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/ Nagari dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Serda S.Z.Damorta Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan Pengawalan dan  pendampingan dalam pemberian Vaksin Covid 19 kepada warga masyarakat Nagari Sintuak Kec.Sintoga Kab.Padang Pariaman, Kamis 25 November 2021.

Penyuntikan Vaksin bagi Masyarakat,hari ini dilakukan diseluruh  Kab.Padang Pariaman.Termasuk salah satunya Di Korong Palembayan Nagari Sintuak,Kec.Sintoga,Kab.Padang Pariaman.

Babinsa  menjelaskan kepada masyarakat ‘berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Sintoga bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ini di berikan untuk masyarakat.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral yang didampingi oleh Kasat Lantas Lubuk Alung saat di lokasi penyuntikan menambahkan,“Dan bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin kembali,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top