Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono


Payakumbuh, SUMATRALINE — Setelah berlangsung selama lima hari berturut-turut dari hari Senin hingga Kamis (15-18 November 2021), Camat Payakumbuh Selatan sangat mengapresiasi atas kinerja dari seluruh jajaran dalam mensukseskan vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk mencapai Herd Immunity di kota Payakumbuh.

Dihubungi media SUMATRALINE, Camat Payakumbuh selatan Agus Rubiono mengatakan jika jajarannya telah turun langsung secara door to door bersama seluruh tim satgas covid-19 Payakumbuh Selatan.


Dibeberkan Agus, giat vaksinasi covid-19 yang digelar berlangsung hingga sore hari, hal ini karna warga di Payakumbuh selatan pada umumnya bekerja ke ladang pada pagi harinya, sehingga kita bersama tim satgas dan tenaga vaksinator membuka fasilitas vaksinasi covid-19 hingga sore,” ungkap Agus.


Lebih lanjut, karna akan digelarnya Gebyar Sumdarsin gelombang keempat pada Sabtu 20 November, maka vaksinasi di hari Jumat nya tidak digelar.


“Karna mengingatkan akan digelarnya gebyar Sumdarsin ini, jadi seluruh tim satgas dan vaksinator diistirahatkan sehari sebelum gebyar ini digelar,” tukas Agus.


Tidak lupa, Camat itu tidak pernah bosan menghimbau kepada seluruh warga di Payakumbuh Selatan agar segera ikut vaksinasi covid-19, agar kota Payakumbuh dapat mencapai Herd Immunity sehingga perekonomian di kota Payakumbuh dapat kembali menggeliat seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top