Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Kopda Andri Yanto E menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaannya a.n Sarah Arafah (4 bln), anak dari pasangan suami istri dari Faisal Dafriandi (22 th) dan Dinda Madora (24 th)  yang mengalami kelainan dari lahir tidak mempunyai Anus, sakit jantung kronis dan paru bocor .                               
Sarah Arafah berdomisili di Kampung Aro Korong Balah Aie Nagari Koto Tinggi kec. Anam Lingkung Kab. Padang Pariaman, Minggu (28/11/2021)

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan ikut prihatin atas sakit yang dialami oleh Sarah Arafah.
Selain itu  kehadiran Babinsa untuk memberikan dukungan moril agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami keluarga bapak Faisal .

“Saya selaku Babinsa datang mengunjungi rumah Bapak Faisal untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan dukungan Moril untuk kesembuhan putri bapak Faisal,” tutur Kopda Andri Yanto E .

Kopda Andri Yanto E  juga mengatakan bahwa mengunjugi anak Bapak Faisal merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Andri Yanto E tidak lupa ikut mendo’a agar anak Bapak faisal cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk tetap sabar, tabah dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT .

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Andri Yanto E sebagai Babinsa dan mewakili pihak Koramil 04/Sicincin memberikan sedikit  bantuan berupa Sembako  ( Beras  , telur, dan uang Santunan ) untuk meringankan biaya pengobatan .

Pada kesempatan itu, pihak keluarga Bapak Faisal mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa untuk datang menjenguk anaknya .
“Trimakasih Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku orang tua Sarah  mengucapkan ribuan terima kasih.

Semoga Anak kami segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya ”, tutur pak Faisal selaku orang Tua Sarah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top