Warga Balai Panjang sedang vaksinasi covid-19


Payakumbuh, SUMATRALINE — Capaian vaksinasi covid-19 di kelurahan Balai Panjang kecamatan Payakumbuh Selatan sampai saat ini sudah di angka 57,65 persen,” ucap Lurah Balai Panjang Bima Rahmon saat dihubungi media disela proses vaksinasi covid-19 berlangsung.

Terkait capaian vaksinasi yang sudah lebih dari separuh warga Balai Panjang itu, Lurah Bima mengatakan jika sudah melakukan kunjungan ke rumah warga secara door to door untuk memberikan edukasi dan sosialisasi agar warga yang belum vaksin agar dapat ikut vaksinasi covid-19.


Lurah Bima Rahmon bersama jajaran sedang memantau proses vaksinasi covid-19


“Alhamdulilah ini semua berkat dukungan semua warga di kelurahan Balai panjang ini. Saya berharap semoga seluruh warga di Balai Panjang dalam waktu dekat ini dapat ikut vaksinasi covid-19 dan kota Payakumbuh dapat mencapai Herd Immunity segera,” harap Bima.


Diselenggarakan di kantor lurah Balai Panjang, Rabu (17/11), Bima katakan jika target vaksinasi kali ini hanya untuk 35 orang warga.


“Dan bagi warga yang kesulitan untuk datang langsung ke lokasi vaksinasi, kami memberikan fasilitas akomodasi antar jemput kepada warga yang ingin vaksinasi covid-19 dengan menggunakan kendaraan kantor,” ungkapnya.


Salah seorang staf kelurahan menjemput warga yang kesulitan datang ke lokasi vaksinasi covid-19



Bima menyampaikan dalam kesempatan vaksinasi kali ini, warga di kelurahan Balai Panjang yang telah menerima vaksin yakni untuk dosis pertama sebanyak 24 orang, dosis kedua sebanyak 6 orang dan ada 5 orang warga lainnya ditunda vaksinasi karna faktor kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top