Sungai Geringging, 4 November 2021. Koramil 08/Sungai Geringging berkolaborasi dengan Polsek Sungai geringging, Puskesmas Koto Bangko, dan Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu menggelar Sentra Vaksinasi COVID-19 dosis Pertama dan kedua di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Menurut data Vaksin Dinas Kesehatan Padang Pariaman Wilayah Sungai Geringging, Merupakan Daerah yang pencapaian Vaksin Covid-19 terendah di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Komandan Koramil 08/Sungai Geringging Lettu Czi Delri Putra mengatakan Penyelenggaraan Gebyar vaksinasi ini merupakan upaya Untuk Memutus Rantai Perkembangan Covid 19 serta untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di wilayah sungai geringging Khusnya Nagari Sungai Sirah Kuranju Hulu.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Memberikan ucapan Apresiasi kepada Warga Masyarakat Sungai Sirah Kuranji Hulu yang sangat Antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Masal ini.

Ujud kepedulian dari Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko  untuk memotifasi Warga Masyatakat agar masyarakat syadar untuk melaksanakan vaksin beliau memberikan sebentuk Tali Asih berupa paket Sembako bagi warga yang melaksanakan Vaksin.

Warga Masyarakat Sungai Sirah Kuranji Hulu sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Gebyar vaksin tersebut. Gebyar vaksinasi COVID-19 ini merupakan rangkaian program SUMBAR SADAR VAKSIN yang di selenggarakan di seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Sumatera Barat Untuk meningkatkan Pencapaian Vaksin di Kecamatan Sungai Geringging Khusus nya Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top