Padang-sumateraline.com- Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kota Padang merasa miris atas keluhan masyarakat, terkait Penyekatan Koridor Cagar Budaya Niaga Kampung Pondok di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Organisasi Masyarkat (ormas) PEKAT IB Padang juga menanggapi permasalahan tersebut, karena PEKAT IB Padang menilai lepas tangannya Pemerintah Kota Padang dan wakil rakyat Kota Padang tentang permasalah penyekatan Koridor Cagar Budaya Niaga Kampung Pondok. 

Bobby sapaan akrabnya pria itu mengatakan bahwa Pemko dan anggota DPRD Kota Padang harusnya jeli menanggapi permasalah tersebut. Karena ini sudah menyangkut permasalahan yang dihadapi masyarakat.

" Jangan hanya sewaktu akan pemilihan saja mendengar keluhan masyarakat, apa bila terjadi permasalah seperti ini hendaknya juga harus mencarikan solusinya dong", tegas pria berbadan tegap tersebut. 

Masih kata dia, Solusilah yang dibutuhkan masyarakat, bukan janji-janji manis yang diberikan kepada masyarakat.

Dirinya meminta pemerintah dan stekholder terkait segera lakukan kordinasi dan selesaikan permasalah tersebut, jangan hanya diam saja.

Apa bila tidak ditanggapi permasalahan ini maka jangan salahkan PEKAT IB  Padang dan ormas lainya untuk mengambil sikap tegas, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top