Padang-sumateraline.com- Ketua PW Angkatan Muda Ka'bah Sumatera Barat Nanda Satria akhirnya resmi Nahkodai KNPI Sumbar Periode 2021-2024.

Musda ke XV yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Padang itu dihadiri oleh beberapa kepala daerah  yang menerima penghargaan dari KNPI seperti Wakil Gubernur Sumbar Audy, Wali Kota Padang Hendri Septa, Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir,  Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sobeleake, Anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Athari Gauthi.

Selamat dan apreaiasi dari berbagai unsur terus mengalir, diantaranya dari Febrian Mirdani selaku ketua KNPI Kota Pariaman mengatakan Alhamdulillah dengan terpilihnya Saudara Nanda Satria menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Sumbar periode 2021-2024, ungkapnya pada media Senin, (08/11/2021) di Padang. 

" Harapan saya bisa bergerak sebagai payung untuk para OKP dan seluruh pemuda Sumbar khususnya yang bisa membawa Kebaikan untuk Masyarakat terutama di dalam bidang yang membentuk pemuda Agamis, Budi Pengerti yang baik, Keartif serta berdaulat dan pada intinya KNPI ini adalah wadah bagi pemuda untuk menyalurkan insprirasi, "Katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top