Payakumbuh, SUMATRALINE --- Reza Oktara Putra yang baru berusia 14 tahun beruntung mendapatkan doorprize hadiah utama sepeda motor dalam Gebyar Sumbar Sadar Vaksin setelah nomor lot 3185 dicabut oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda bersama Kepala Bank Nagari Cabang Payakumbuh Oktra Firdaus dalam pengumuman secara live melalui media sosial resmi pemerintah Kota Payakumbuh, Senin (1/11) pagi.

Reza adalah siswa kelas 1 SMPN 4 Payakumbuh kelahiran 20 Oktober 2008, warga Kelurahan Parik Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat yang ikut vaksinasi di wilayah Payakumbuh Selatan, Sabtu (30/10) lalu.

Meski pada saat pengumuman pemenang nomor telepon Reza tidak dapat dihubungi oleh Sekda, tetapi sebagai pemenang dia tetap berhak, tidak dicabut lagi lot baru untuk mencari pemenang hadiah utamanya, kemudian pihak kelurahan diminta menghadirkan Reza dan keluarga pada momen penyerahan hadiah di teras balai kota.

Pada penyerahan hadiah di siang harinya, Reza datang bersama orang tua, Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri, Lurah Parit Rantang Muhammad Hamdan, dan Kepala SMPN 4 Mardiyus.

Reza merasa senang, ikut vaksinasi, eh taunya mendapat hadiah motor pula. Dari informasi lurah, Reza berasal dari keluarga yang kurang mampu.

"Saya senang, apalagi dapat motor, tidak menyangka," ujarnya haru seakan tak percaya.

Menurut Sekda Rida yang didampingi Kabag Perencanaan Anggaran Wawan dan Kabag Protokoler Nalfira, kalau sebagai pemenang undian, keluarga Reza nanti hanya membayar biaya balik nama kendaraan sesuai aturan. Hal ini juga sudah didiskusikan dengan pihak keluarganya.

"Keluarganya sanggup dan bersedia, lurah nanti juga akan membantu bagaimana berswadaya, yang jelas motor adalah milik Reza dan keluarga, selamat," kata Sekda.

Dalam pengumuman doorprize yang disediakan Pemko Payakumbuh, ada juga puluhan hadiah menarik lainnya seperti kompor gas, dispenser, jam dinding, dan peralatan rumah tangga lainnya.

"Kedepan dalam gebyar vaksinasi selanjutnya, juga akan ada doorprize yang disediakan pemerintah," pungkas Sekda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top