Padang-sumaterline.com- Pemotongan tumpeng merupakan bentuk perayaan HUT Ajudan Jenderal TNI AD yang ke-71 yang dilaksanakan di Ajenrem 032/wbr. Dalam perayaan tersebut tema yang diusung adalah “Profesional, Bersinergi, dan Humanis".

Dalam kesempatan tersebut mengingat Ajudan Jenderal TNI AD memiliki tugas pokok menyelenggarakan dan membina fungsi Ajudan Jenderal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, begitu yang diungkapkan Kaajenrem 032/wbr Letkol CAJ R. Saragih. S.Sos saat memberikan sambutan di peringatan HUT Ajudan Jenderal TNI AD yang ke-71 pada Rabu, (29/12/2021)di AJenrem 032/Wbr. 

“Pembinaan yang dilakukan meliputi penyelenggaraan administrasi personil, penyelenggaraan administrasi umum, pemeliharaan kesejahteraan moril, serta melaksanakan penggunaan dalam mendukung operasi militer perang dan operasi militer selain perang,” ucapnya. 

Masih kata dia, Ajudan Jenderal harus bekerja profesional sesuai dengan tugas dan fungsi dalam membangun sinergitas melalui koordinasi, komunikasi, dan kerjasama tim yang kuat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berupaya mewujudkan pelayanan publik yang humanis, pungkasnya. 

Dengan tema "Profesionalisme, Bersinergi dan Humanis " harus dijadikan semangat yang harus kita gelorakan dalam diri setiap Ajudan Jenderal agar bekerja penuh professional dan selalu melakukan sinergitas serta kerjasama tim dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top