Padang, Menjelang hari Armada Republik Indonesia RI yang jatuh tepat pada tanggal 5 Desember, dilaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan TMP Lolong kota Padang  Kamis 2 Desember.

Kegiatan Ziarah Rombongan  di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M.

Kegiatan Ziarah merupakan bentuk dari Implementasi para generasi penerus bangsa kepada para Pahlawan dan Pejuang bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa raganya, dalam merebut dan mempertahankan Bangsa dan Negara yang kita Cintai dari para penjajah. 

Kegiatan Ziarah yang dilaksanakan secara sederhana akan tetapi mempunyai nilai dan makna yang harus menjadikan kita tetap menghormati akan jasa para pahlawan kita.

Kegiatan Ziarah Rombongan di ikut juga oleh Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Ketua Kordinator Cabang Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Amelia Endra Sulistiyono, PJU, Kadis, Kasatker, Pamen, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, Prajurit dan PNS Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top