Padang-sumateraline.com- Ketua terpilih Lembaga Kerapatan Adat  Alam Minang Kabau (LKAAM) Sumatera Barat Fauzi Bahar dan Koperasi wanita Ikaboga Padang salurkan bantuan 100 Paket rendang kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru. 

Bantuan rendang tersebut diserahkan langsung oleh Fauzi Bahar dan langsung diterbangkan langsung ke Semeru melalui jalur udara dengan Pesawat TNI Angkatan Udara J130 Herkules Alva 1331di Lanud Sutan Sjahrir pada Kamis, (23/12/2021) yang juga di saksikan langsung oleh Danlantamal II Padang, Danlanud dan jajaran pemerintah dan swasta lainnya. 

Fauzi Bahar dalam keterangannya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama kepada saudara-saudara kita yang berada di Semeru agar mereka bisa merasakan betapa nikmatnya rendang.

Masih kata mantan Wako Padang itu, target kita 5 ton sekarang hanya baru 1 Ton, semua ini akan berlanjut hingga situasi di Lumajang aman dan akan terus dilakukan sesuai dengan target kita sebanyak 5 ton. 

Dahulu waktu kita di Padang mengalami bencana gempa, betapa bahagianya apa bila mendapatkan bantuan, bahkan supermi 5 dus pun kita kejar apa lagi rendang seperti ini, coba bayangkan betapa bahagia saudara-saudara kita yang di Lumajang, jelasnya. 

Semoga setelah pengiriman yang pertama ini bisa berlanjut kita kirimkan bantuan lagi dan dapat bermanfaat, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top