Kabupaten Solok - Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade salurkan bantuan dengan total Rp200 juta untuk masyarakat Kabupaten Solok, Sumatera Barat. 

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra melalui sambungan via telepon Kamis (30/12/21) mengatakan bantuan yang diserahkan yakni bantuan berupa uang sebesar Rp200 juta untuk pembangunan empat (4) Masjid yang berada di Kecamatan Kubung, diantaranya Masjid Almunawarah di Koto Hilalang, Masjid Ahksan di Jorong Kajai, Masjid dekat rumah bidan Ningsih Koto Baru Solok dan Masjid Subarang. 

Atas bantuan dan dukungan yang diberikan Andre Rosiade itu, Ketua DPRD Kabupaten Solok menyampaikan terima kasih. 

"Telah sama-sama kita lihat dan rasakan bagaimana komitmen dari bapak Andre Rosiade dalam mendukung dan membantu Kabupaten Solok. Tentu kita berharap, hubungan baik ini terus berlanjut dan ditingkatkan," ungkapnya. 

Sementara salah satu jamaah Masjid Ahksan yang berada di Kabupaten Solok mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Andre Rosyade.

"Alhamdulillah, kami jamaah masjid dan masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak H. Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Sumatera Barat, untuk pembangunan 4 Masjid di Kec. Kubung, Kab. Solok yang masing - masing mendapatkan 50 Juta Rupiah", katanya. 
"Kami doakan supaya bapak Andre selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya. Hal yang sama juga kami ucapkan kepada bapak Dodi Hendra selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok yang telah memperjuangkan permohonan bantuan kami ini hingga ketingkat pusat," pungkasnya.

Para jemaah dan masyarakat juga sangat berharap kepada anggota DPR RI, Andre Rosyade dan Ketua DPRD Kabupaten Solok nantinya dapat hadir langsung dan berkunjung ke masjid untuk menjalin silaturrahmi bersama jamaah dan masyarakat dan untuk penyerahan secara simbolis nantinya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top