Padang-sumateraline.com-Bertempat di salah satu hotel di Kota Padang, dilaksanakan acara pisah sambut komandan korem 032/Wbr Brigjen TNI  Arief Gajah Mada S.E.,M.M kepada Brigjen TNI Purmanto yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Kamis (24/12/2021) malam.

Brigjen TNI  Arief Gajah Mada S.E.,M.M 
selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik TNI/Polri, Pemda, para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah korem 032/Wbr yang telah mendukung tugas selama menjabat sebagai danrem 032/Wbr sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal.

Sementara, danrem 032/Wbr yang baru Brigjen TNI Purmanto memohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh komponen masyarakat di wilayah korem 032/Wbr khususnya kepada para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, Instansi pemerintah dan insan pers, sehingga berbagai kebijakan korem 032/Wbr yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini.

“Saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Brigjen TNI Arief Gajah Mada selama menjabat sebagai danrem 032/Wbr dan kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga daerah wilayah serta penanganan covid-19” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah dalam sambutanya mengatakan bahwa Pergantian itu adalah hal lumrah sebagai tuntutan tugas.

Kepada Brigjen TNI  Arief Gajah Mada
kami berharap kirannya tidak serta merta melupakan pengalaman – pengalaman selama bertugas disini, tolong rawatlah dengan baik segala kisah kenangan yang telah di lalui, sebagai penyemangat saudara dikala rindu dengan makanan rendang di Sumbar. 

Gubernur juga berharap, walau mantan danrem, yakni Brigjen TNI  Arief Gajah Mada yang digantikan Brigjen TNI Purmanto tidak melupakan kedekatan dengan masyarakat dan unsur pemerintahan di Sumbar, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top