Padang- Polisi Hutan (Polhut) merupakan salah satu dari sekian banyak jabatan fungsional yang ada di kementrian LHK, bertugas sebagai garda terdepan dalam perlindungan dan pengamanan hutan tentu bukanlah tugas yang mudah bagi seorang Polhut.

Dalam rangka memperingati hari jadi Polhut  ke 55 tahun, untuk pertama kalinya dirayakan di Indonesia yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2021.

Dilain sisi Dinas kehutanan provinsi Sumbar gelar Upacara perayaan HUT Polhut yang dihadiri oleh 150 personil baik dari dinas kehutanan maupun UPT Kementrian, Jelas Yozarwardi selaku Kedis Kehutanan Sumbar.

" Dirgahayu Polisi Kehutanan ke 55, Polhut Hebat, Profesional, Menuju Satu Komando," Ucap Yozarwardi.

Berkaitan dengan itu Yozarwardi juga menghimbau seluruh personil Pulhut untuk dapat berkolaborasi baik dengan TNI, Polri, maupun dengan komponen masyarakat  dalam rangka menjaga kawasan hutan di wilayah Sumbar.

"Ditahun ini merupakan pencapaian prestasi yang sangat memuaskan yang di akui oleh beberapa kementerian', pungkas Yozarwardi.

Yozarwardi berharap dengan adanya Upacara peringatan Hari Jadi Polhut ini semoga kedepannya seluruh Polhut menjadi lebih baik dalam bekerja, berkinerja, dan dapat berkolaborasi dengan maksimal untuk selalu menjaga kawasan hutan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top