Tanah Datar-sumatetalin.com (01/01-2022)

Spesialis PJ Wali Nagari  Ronal Satria, S.IP akhirnya di Lantik menjadi Camat Padang Ganting oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra,SE. M.M bersama Ekselon III lainnya di aula eksekutif Kantor Bupati Kabupaten Tanah Datar pada Kamis (30/12).

Ronal Satra sebelumnya pernah menjadi PJ. Wali Nagari di tiga Kecamatan yakitu, PJ. Wali Nagari Padang Ganting, PJ. Wali Nagari Atar, PJ. Wali Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, dan terakhir menjadi PJ. Wali Nagari Tambangan di samping itu Ronal juga Sebagai Sekretaris di beberapa Kantor Camat di Kecamatan tersebut.


Pada pelantikan ini Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. M.M sampaikan, pelantikan Ekselon III ini biasa dilakukan di lingkungan Pemerintah Rotasi Jabatan itu biasa agar ada penyegaran.

Bupati menegaskan kepada Penjabat yang baru agar sesegera mungkin mengenal dan beradaptasi dengan tugas pokok di tempat yang baru.

"Namun yang menjadi prinsip dan pegangan utama dalam menjalankan tugas, harus dicapai dan diwujudkan dengan kerja keras,"ucap Bupati.

Adapun Penjabat adimitrator yang dilantik
diantaranya.
Adri Yanti Rustam, SE. M.Si sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan satu Pintu. Diangkat sebagai  Sekretaris pada bidang perencanaan, penelitian dan pengembangan.

Muharwan, SE, M. Ec Dev sebagai Kabid penanaman modal dan SDM pada dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja.
Dody Juli hendri, ST, MT, MSC sebagai kepala bidang perekonomian dan SDA pada Baperlitbang.

Aldis Eka Satria, SE sebagai sekretaris Camat X Koto.
Heldiyas, SH sebagai Sekretaris Camat Tanjung Baru.
Drs. Slamudin, M.Si Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir miskin pada Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan dan Anak.
Mashuri Maiza, S.Sos sebagai Kabid Rehabilitasi perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak.

Sementara itu Penjabat Pengawas, adalah Dra. Sri Hastuti, M.Si sebagai kasi tata pemerintahan pada Kantor Camat  Lima Kaum, Randi Aldora, S.STP sebagai kasi tata Pemerintahan pada Kantor Camat Pariangan, Heriyet sebagai kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Lintau Buo, Rosneli, A.Md sebagai kasi Sosial pada Kantor Camat Kontak Buo Utara.(007-n/p)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top