Tanah Datar-sumateraline.com (24/12-2022)

Akhirnya Putra Daerah Tanah Datar dari SMA 1 Batusangkar Ananda Rahmat juara 2 pada Konser kemenangan Grandfinal Bintang New Sumbar Talenta (15) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng di Hotel Kriyad Bumi Minang Padang Sumatera Barat Kamis (23/12).

Grandfinalis Sumbar Talenta Yaoth Remaja, yang masuk Final tiga peserta, yakitu  juara satu diraih oleh Tackhla Hasiyati dari SMA 10 Kota Padang, sedangkan juara dua Ananda Rahmat dari SMS 1 Batusangkar. Juara tiga Rivani Ambri dari SMKN 7 Padang, dari 10 Kabupaten/Kota lainnya.



Anada Rahmat ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Tanah Datar, terutama Kepada Wakil Bupati Richi Aprian. SH. MH dan ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu yang telah memberi Support untuk mengikuti New Sumbar Talenta (15). Insyaallah setelah ini akan berlanjut ke Singapura.

Terimakasih juga kepada masyarakat Tanah Datar yang telah mensupport saya untuk maju ke tingkat yang lebih bergensi, tidak lupa juga terimakasih kepada Dinas Pariwisata atas Do'anya.

Semoga kedepan Dinas Pariwisata lebih mensupport kegiatan kami para generasi muda apalagi yang membawa nama daerah, ucap Ananda Ramat kepada sumateraline.com saat ditemui dirumahnya Jorong Lantai Batu Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Sayang nya saya mengikuti kegiatan ini dari semula masuk tidak dari sanggar juga tidak memberitahu terlebih dulu ke Dinas Pariwisata, ini kemauan sendiri dan biaya sendiri, untuk me ikuti ajang yang lebih bergensi saya masih butuh bantuan dari semua pihak terutama masyarakat Tanah Datar.

"Alhamdulilah waktu keberangkatan menuju Grandfinal Wabup sama Ketua DPRD memberikan Support luar biasa, inilah yang memacu semangat saya untuk meraih juara di Grandfinal, akan tetapi keberuntungan belum berpihak hanya juara 2," kata Rahmat.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top