Payakumbuh, SUMATERALINE — Kota Payakumbuh akan merayakan hari jadi ke 51 pada tanggal 17 Desember esok. Tepat tiga hari sebelum hari jadi kota Payakumbuh yang dijuluki city of Randang ini merayakan hari jadinya, kebahagiaan telah lebih dahulu dirasakan atas akan hari jadi kota Randang ini sebelumnya. Dimana tepat hari ini, Selasa 14 Desember 2021 salah seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh menjadi hari yang dimilikinya dengan penuh kebahagiaan, yakni Camat Payakumbuh Timur, Dewi Novita, SSTP, M. Si berulang tahun yang ke 42 tahun. 

Menjadi seorang pemimpin disatu wilayah yang sedang tumbuh dan berkembang, tentu membuat Camat Payakumbuh Timur yang merupakan satu-satunya camat perempuan harus bisa mengiringi ritme perkembangan dan tumbuhnya kota Randang itu, hal ini disampaikan saat terima kejutan dari seluruh jajarannya yang berkantor di Jalan Belimbing RT 1 RW 1 Balai Batimah Tiakar, Payakumbuh Timur, Selasa (14/12).

“Saya sangat senang sekali hari ini, dimana selain ini merupakan tanggal genap nya usia saya ke 42 tahun, kota Payakumbuh akan merayakan juga hari jadi nya ke 51 tahun tepat 3 hari lagi,” ungkap Dewi bahagia.

Saat sebelum menerima kejutan dari jajarannya di kantor, para stafnya itu telah terlebih dahulu mempersiapkan dan menyajikan kue ulang tahun untuk Camat Payakumbuh Timur tersebut yang diletakkan di ruang kerjanya. 

“Momen seperti ini sungguh membuat saya terharu, dimana saat para staf yang lagi sibuk untuk mengejar target kerja Diakhir tahun ini dan juga target untuk dapat membawa wilayah kecamatan terutama kota Payakumbuh menuju zona hijau dari pandemi covid-19, masih bisanya mereka meluangkan waktu untuk berikan kejutan dihari spesial saya ini,” bebernya ke media.

Dihari spesialnya ini, Camat Payakumbuh Timur berharap semua staf Kecamatan Payakumbuh Timur selalu sehat di tengah pandemi, kompak dan sinergi, bisa mendukung program Kecamatan yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat berupa pelayanan yang baik dan pengabdian yang tulus kepada warga. 

“Dan kepada segenap masyarakat Kecamatan Payakumbuh Timur agar terus dan selalu menjaga protokol kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi ini,” pintanya melanjutkan.

Menurut salah seorang staf Kecamatan Payakumbuh Timur, untuk peringatan hari jadi Camat Dewi Novita telah dipersiapkan kejutan kecil. Meskipun sederhana dan masih ditengah terjadinya pandemi, kami tetap ingin sekali turut merasakan kebahagiaan dihari jadi pimpinan kami ini,” ucap Gusmardi.

Dilanjutkannya, Barakallah fii umrik! Selamat ulang tahun Buk Camat, panjang umur, sehat dan sukses slalu untuk menggemban amanah serta dapat membawa Kecamatan Payakumbuh Timur menjadi wilayah yang maju sehingga masyarakatnya sukses. Sambil di-aamiinn kan oleh jajaran Camat Payakumbuh Timur lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top