Padang - Jemput aspirasi dan serahkan bantuan, anggota DPRD Kota Padang Fraksi PAN Irawati Meuraksa mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga Kecamatan Padang Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu perwakilan warga Padang selatan yang menghadiri kegiatan reses Bendaha DPD PAN Kota Padang itu.

“Kami sangat bangga dengan Buk Irawati, beliau anggota dewan yang dekat selama ini dengan masyarakat. Beliau benar-benar turun untuk menjemput aspirasi kami dan beliau perjuangkan itu. Tentu kami sangat berterimakasih kepada beliau,” Kata Mince seperti dilansir dari Haluan Padang.

Perempuan yang akrab di panggil Bunda itu melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2022 secara berturut-turut dari tanggal 13 sampai 17 Januari 2022 di DAPIL 4, Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan.

Perempuan yang akrab di panggil Bunda itu melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2022 secara berturut-turut dari tanggal 13 sampai 17 Januari 2022 di DAPIL 4, Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Irawati berdiskusi dengan dan menampung aspirasi masyarakat. Disamping itu, ia juga membagikan bantuan berupa biaya pembangunan masjid dan mushollah yang nilainya hingga ratusan juta dan bantuan kepada kelompok nelayan hingga puluhan juta rupiah.

“Pada saat reses kemaren beliau menanyakan kepada kami, apa yang masyarakat butuhkan saat ini untuk diperjuangkan, kemudian beliau juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat, terutama untuk masjid, mushallah dan kelompok nelayan dan itu jumlahnya ratusan juta rupiah,” Ujar Mince.

Mince menilai kerja Irawati selama ini sangat efektif membantu masyarakat, sudah banyak aspirasi masyarakat yang diwujudkannya.

“Saya melihat ibu Irawati sosok yang baik, beliu benar-benar bekerja untuk masyarakatnya, kami merasakan hal itu. Banyak yang sudah beliau wujudkan,” terang Mince.

Mince berharap agar Irawati terus diberi kesempatan oleh masyarakat untuk mewakili suara masyarakat di DPRD dan dapat dicontoh oleh anggota dewan lainnya.

“Saya berharap bu Irawati terus isa memperjuangkan kami, mewakili suara masyarakat di DPRD. Saya juga berharap anggota dewan kita yang lain mencontoh bu Irawati,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Irawati mangatakan bahwa itu memang sudah tugas dia, menurutnya menjadi anggota dewan sudah semestinya dekat dengan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah memberinya kepercayaan.

“Itu sudah tugas saya, saya dipilih oleh mereka dan tentu harus bekerja dan berjuang demi mereka. Tugas saya melayani masyarakat demi kesejahteraan,” Kata Irawati.

Irawati juga berharap agar bantuan yang sudah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat, ia tidak ingin sampai disitu. Bendaha PAN Kota Padang itu ingin terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini belum seberapa, dari aspirasi yang disampaikan masyarakat pada reses kemaren, saya akan kembali memperjuangkan banyak hal, seperti usulan Bantuan Sosial, Pemberdayaan masyarakat, Program pelatihan keterampilan kerja, Beasiswa untuk anak-anak kita, bantuan untuk UMKM, Infrastruktur baik itu jalan maupun sekolah dan banyak yang lainnya, usulan tersebut akan saya tuangkan dalam usulan Pokir Dewan 2022," tutup Irawati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top