Payakumbuh, SUMATRALINE --- Apel pagi di Balai Kota Payakumbuh berlangsung khidmat, Senin (17/1). Sesuai aturan, pada tanggal 17 setiap bulannya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memakai baju KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia).

Pemimpin apel ada Yopie Kurniawan, Pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Fadli, dan Pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Acha.

Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan Elfriza Zaharman selaku pembina apel pagi dalam amanatnya berpesan kepada setiap OPD kalau pada awal tahun ini DPA akan dibagilan kepada kepala OPD termasuk dokumen perwako dan SK, di awal Februari APBD TA 2022 telah bisa dilaksanakan.

"Di penghujung RPJMD 2017-2022 ini semoga kita tetap terus meningkatkan kinerja demi melayani masyarakat Kota Payakumbuh yang kita cintai," kata wanita yang akrab dipanggil Cece itu.

Cece juga mengingatkan pandemi Covid-19 belum berakhir, terkait protokol kesehatan jangan lengah, tetap pakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar tidak terpapar virus corona.

"Pemerintah pusat masih memberlakukan PPKM hingga akhir Januari 2022 di luar Pulau Jawa," ujarnya.

Terakhir, Cece menyampaikan apresiasi kepada pelaksana apel. "Semoga ke depan petugasnya tidak itu-itu saja orangnya, bisa dipergilirkan dari bagian lain dan OPD yang bernaung di balai kota, karena setiap ASN harus bisa melaksanakan apel dengan baik," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top