LIMAPULUH KOTA, SUMATRALINE -- Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh berbuka bersama Pimpinan Cabang Pat Ban Bu Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Pimpinan Sub Cabang Pat Ban Bu Lareh Sago Halaban, dan murid-murid perguruan silat tersebut di salah rumah makan, Minggu (24/2).

Hadir Pimpinan Pat Ban Bu Cabang Payakumbuh Limapuluh Kota Isramal Mira, S.Pd, Pimpinan Sub Cabang Lareh Sago Halaban Noviar, dan guru serta murid-murid dari sasaran SMAN 1 Lareh Sago Halaban, MTSN 4 Limapuluh Kota, Subarang Aia, dan Batu Payuang serta Pondok Pesantren Syek Ibrahim Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur.

Isramal Mira, dalam arahannya mengucapkan terima kasih pada Edward DF yang berkenan menghadiri undangannya.

“Kehadiran Bang Edward DF pada acara berbuka bersama ini suatu kebanggaan bagi kita. Kita mengharapkan pada Bang Edward DF untuk tetap memberikan pencerahan terhadap Pat Ban Bu sehingga perguruan kita tetap eksis dalam memberikan warna dalam dunia persilatan di Luhak 50,” ujar Al, panggilan akrab Isramal Mira.

Menanggapi harapan Pimpinan Cabang Pat Ban Bu Payakumbuh Limapuluh Kota tersebut, Edward DF menyatakan kesediaannya.

“InsyaAllah harapan Pimpinan Pat Ban Bu ini akan kita perhatikan,” kata Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan yang digadang-gadangkan akan maju ke Legislatif Provinsi Sumbar itu. (MS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top