Pariaman  - Dandim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko, Bupati, Walikota dan unsur Forkompinda Kabupaten dan Kota Pariaman sambut kedatangan Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto di Makodim 0308/Prm , Selasa 26 Januari 2022

Kunjungan Danrem 032/Wirabraja bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Ariani Purmanto ke Kodim 0308/Prm ini ikut didampingi  Kasi Ops Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho, S.I.P beserta istri, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Husnizon, S.I.P beserta istri, Kapenrem 032/Wbr Mayor Chb Sion Manihuruk, dan Dantim Intelrem 032/Wbr Kapten Inf P. Simanjorang.

Kedatangan Danrem 032/Wbr ke Kodim 0308/Prm dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk langsung tatap muka dan memberikan pengarahan kepada personil dan keluarga besar Kodim 0308/Wbr.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto dalam memberikan pengarahan tentang program Pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif  kepada seluruh personil dan ibu persit  Kodim 0308/Prm di Makodim 0308/Prm.

Dalam pengarahan, Danrem 032/Wbr memberikan contoh contoh implimemtasi manusia produktif dan menghimbau semua anggota dan ibu Persit berperan aktif dalam menjalini hidup ini. 
'Keberhasilan anak bukan karena banyak uang, tapi sangat berperan keikutsertaan kita sebagai orang tua mampu mengarahkan anak sesuai Hobbi atau keahlian yang dimiliki anak. Makanya mari kita semua menjadi orang yamg baik dan bisa jadi panutan ditengah keluarga", pungkasnya.

"Pangkat bukan menjadi hambatan membuat kita maju, tapi kita harus percaya diri, memiliki kemauan ingin maju, jangan rendahkan dirimu sendiri.
Mari kita bangkit dan penuh semangat', ini pesan saya kepada kita semua.

Saya berharap kepada kita semua, waktu ini berjalan terus, lakukan perubahan sejak dini untuk menjadi prajurit dan keluarga yang profesional, jujur dan produktif. (Penrem)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top