Padang-Dalam rangka kunjungan kerja ke Wilayah Korem 032/Wirabraja, Mayor Jendral TNI  Hasanudin, S.I.P,. M.M. berikan pengarahan kepada prajurit Yonif 133/Yudha Sakti, Selasa (11/1/2022).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin me­nga­takan teruslah belajar dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki. Optimalkan pengawasan melekat untuk mencegah terjadinya pelanggaran kesatuan.

"Tegakkan lurus loyalitas kesatuan komando serta kesetiaan kepada tugas dan kesatuan. Hindari bentrokan, selesaikan permasalahan dengan bijak, dan implementasikan jiwa korsa secara benar untuk kepentingan satuan, dengan tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Pangdam menambahkan dalam melaksanakan tugas agar para personel Yonif/133 Yudha Sakti menghidupkan kembali tradisi siaga sebagai menu pokok agar kesiapsiagaan tetap tinggi  dalam mengantisipasi perkembangan situasi.

Pangdam menekankan kepada personel Satuan Yonif /133 Yudha Sakti  agar berorientasi terhadap tugas pokok, empat Kuncinya agar sukses menjalankan tugas yang pertama Disiplin yang tinggi, memiliki Jiwa Korsa, bekerja dengan sunguh-sungguh dan mampu menampilkan keterampilan yang bermanfaat serta hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan lengah, dan selalu waspada di setiap pelaksanaan tugas.

Tidak lupa Pangdam juga mengingatkan agar prajurit untuk selalu membina keluarga agar terus harmonis,   kemudian juga ingatkan anggota keluarga untuk bijak menggunakan HP serta bermedia sosial yang benar dan jauhi Narkoba.

Dalam keadak an masih pandemi patuhi protokol kesehatan, taati aturan saat berkendara dan lengkapi semuanya agar tidak terjadi yang tidak diinginkan, jadilah sebagai contoh yang baik bagi masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan ini akhiri dengan pertukaran cendra mata oleh Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dengan Persit KCK Cabang LXVIII Yonif 133/YS
Ny. Siti Amaliya Suirwan dan Foto bersama.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top