Padang- Mengasah ketrampilan menembak Srikandi laut Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II melaksanakan latihan menembak pistol pendek di lapangan tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan jalan Sutan Syahrir Kota Padang. Senin 24 Januari.

Latihan menembak di tinjau langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Pada saat peninjauan Danlantamal memberikan pengarahan dan penekanan kepada para Srikandi Laut atau Kowal l.

Danlantamal menyampaikan perlu kehati hatian kita dalam menggunakan pistol, baik keselamatan pribadi maupun di lingkungan kita pada saat menggunakan pistol. Ikuti prosedur dalam penggunaan pistol, dan laksanakan latihan menembak dengan sebaik baiknya.

Ikut mendampingi Danlantamal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Asintel Danlantamal, Aspers Danlantamal, Dandenma Lantamal  Danyonmarhanlan, Kadispotmar Lantamal II.

Latihan menembak ini merupakan dalam rangka memperingati hari Kowal ke 59. Ikut dalam latihan menembak ini, Kowal tertua  
Letkol Laut (K/W) Nurbaiti. Latihan menembak pistol pendek ini menggunakan pistol Jenis G2 Combat.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top