Padang-sumateraline.com- Turnamen sepakbola Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumbar 2022 mempertandingkan antara tim Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL FC) Kota Padang berhadapan dengan Tim Gurun Data (Gurdat FC) Danau Kembar, di Lapangan Sepak Bola Cengkeh, Kota Padang, Jumat, (11/2/22).

Pantauan dilapangan, seusai wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kedua kesebelasan langsung jual beli serangan. Hingga memasuki beberapa menit bermain pemain bernomor punggung 4 Fadil melesakkan tendangan yang berhasil merobek gawang Gurdat FC. 

Mengejar ketertinggalan, Gurdat FC berhasil menyamakan kedudukan, Hingga babak pertama berakhir skor 1-1 masih bertahan.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan mencoba membangun serangan demi medapatkan keunggulan. 

Beberapa menit babak kedua berjalan pemain KBPKL FC nomor punggung 11 Adit berhasil menambah gol kedua untuk KBPKL Kota Padang.

Gurdat bukan tanpa perlawanan dalam pertandingan ini. Meski terus ditekan oleh KBPKL, beberapa kali pemain Gurdat FC mencoba untuk melancarkan serangan balik, tapi gagal memaksimalkannya.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Gurdat FC kebobolan melalui tendanangan nomor punggung 6 Finno Andrianas melalui tendangan keras dari luar kotak 16 besar. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan KBPKL Kota Padang.

Diwaktu yang sama, Zulkifli Anwar Pelatih KBPKL mengatakan, babak pertama terlihat ada beberapa anak-anak terlihat kurang fokus sehingga perpaduan antara pemain belum terlihat. Semua itu dapat diatasi babak kedua dan Alhamdulillah menang dengan Skor 3-1.

"Alhamdulillah kerja sama kita semua membuahkan hasil kemenangan, meskipun babak pertama terlihat beberapa anak-anak kurang fokus, dan semua itu dapat kita atasi juga secara bersama-sama." Pungkasnya.

Sementara Ketua KBPKL Kota Padang saat ditanyai mengatakan, terimakasih atas semangat dan kerja sama seluruh elemen KBPKL Kota Padang.

"Alhamdulillah hari ini kita menang, mudah-mudahan doa kita bersama untuk mencapai juara di kabulkan Allah SWT," ungkapnya

Tentu itu semua tidak mudah kita capai. Butuh doa, semangat, kerja sama, kerja keras serta kerja tuntas untuk mendapatkannya. Mudah-mudahan kita semua dapat melalui itu semua, tutupnya.(ZH)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top