Padang - Korem 032/Wirabraja mulai hari ini melaksanakan vaksinasi tahap tiga bertempat di Rumah Sakit Tentara(RST) Tingkat lll Dr. Reksodiwiryo Padang Rabu (2/2/2022).

Menurut Kapten Kes Helmi bahwa pemberian vaksinasi tahap tiga berjenis Boosster ini di peruntukan bagi anggota Korem 032/Wbr yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap satu dan dua.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Booster vaksin Covid-19 diberikan kepada masyarakat berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap (dua dosis) minimal 6 bulan sebelumnya.

Beliau menambahkan “Vaksinasi tahap tiga vaksin Pfizer dan vaksin Booster Sinovac penting diberikan sebagai komitmen pemerintah melindungi masyarakat Indonesia dari ancaman Covid-19 varian baru, yaitu omicron. Terlebih, hingga kini belum diketahui kapan berakhirnya pandemi yang membuat masyarakat harus punya imunitas yang tinggi” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap tiga menggunakan vaksin berjenis vaksin Pfizer dan vaksin Booster Sinovac dengan jumlah 251 Vaksin. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top