Penyerahan kunci mobil dari Kasubag Operasional ke Plt. Direktur Operasional Agus Rianto disaksikan oleh Direktur Utama dan Dorektur Umum


Payakumbuh, SUMATRALINE — Mengawali kerja di hari Kamis (10/2) pagi, Perumda Tirta Sago (PAMTIGO) Kota Payakumbuh laksanakan kegiatan rutin yakni apel pagi bersama yang dilanjutkan dengan launching satu unit mobil unit layanan yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan langsung bagi warga kota Payakumbuh.

Dihadiri oleh seluruh jajaran yang bertugas di kantor, Apel pagi dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut) Khairul Ikhwan dan dikomandoi oleh Kepala Bagian Operasional Agus Rianto.

Diawal arahan dalam apel pagi tersebut, Direktur Utama Khairul Ikhwan mengatakan jika Perumda Air Minum Tirta Sago, pada prinsipnya ingin melakukan beberapa perubahan perubahan, perbaikan, perbaikan dan pembenahan pembenahan di semua lini, baik secara personal maupun institusi.

“secara di kantor antara lain kita sudah lakukan pengadaan mobil operasional untuk pelayanan kita ke pelanggan khususnya yang ini kita tandai dengan bagaimana kita melayani pelanggan lebih responsive, bagaimana kita ingin cepat menindak lanjuti keluhan ataupun yang di rasa oleh pelanggan,” ungkap orang nomor satu di Perumda Tirta Sago tersebut.

Dilanjutkannya, terkait dengan pengadaan air bersih baik itu dari sisi jaringan pipanya, distribusi maupun dengan kualitas air, kami tentu akan terus meningkatkan untuk bagaimana dengan kuantitasi air sampai ke rumah warga dengan lancar tanpa ada kendala,” katanya.

Dirut PAMTIGO itu menekankan jika pada hari ini tanggal 10 februari kita ingin menunjukan bahwa kita serius melakukan perubahan dan kita ingin lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan khususnya yaitu dengan menyediakan fasilitas mobil operasional pelayanan khusus di unit distribusi yang sekali lagi hal ini bertujuan agar kita semua menginginkan pelanggan yang lebih puas untuk seluruh warga kota Payakumbuh,” pinta Khairul kepada seluruh pegawai PAMTIGO Kota Payakumbuh.

Dengan hadirnya mobil pelayanan itu, Khairul berharap nantinya setiap pelanggan lebih dapat merasakan manfaat pelayanan yang semakin lebih baik.

“Alhamdulilah, mobil pelayanan ini baru kita dapatkan, dan hal ini belum ada sebelumnya, tentu kita di PAMTIGO yang terkait pengelolaan mobil ini akan bergerak lebih cepat, dan akan langsung melaksanakan jalan dengan keliling wilayah baik yang di panggil maupun tidak. Dan dengan gangguan dan atau lain halnya baik di rumah ataupun yang di luar di jaringan atau di jalan, kita akan selalu siap sedia untuk datang menindak lanjutinya dan segera menyelesaikan kondisi tersebut,” ucap Khairul bahagia.

Diakhir penyampaiannya, Khairul mengatakan jika PAMTIGO akan memiliki jadwal rutin nantinya untuk dapat berkeliling di kota Payakumbuh, dan dengan ini nantinya juga akan dibuatnya jadwal piket bagi pegawai PAMTIGO, sehingga apapun itu nantinya terjadi dilapangan atau ditengah masyarakat akan kendala air dirumah ya maka mobil unit layanan ini akan langsung datang ke lokasi, sehingga sistem pelayanan air minum PAMTIGO dapat membuat semuanya lebih nyaman tanpa ada kendala yang berarti,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top