Tanah Datar – Pelaksana Harian (PLH) Danramil 11/ Tanjung Emas,Bersama Anggota, Wali Nagari, dan Masyarakat, Wilayah Kodim 0307/TD melaksanakan gotong royong untuk membuat lapangan sepak bola yang sudah memasuki tahap pembuatan pagar lapangan di Jorong Lareh Nanpanjang Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar.

Plh Danramil 11/Tanjung Emas beserta anggota dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan ini tampak sangat antusias dan bersemangat karena ini merupakan hal yang telah dinanti-nanti oleh masyarakat khususnya pemuda di lingkungan setempat.

"Olahraga memang sangat populer di kalangan masyarakat hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar menyukai olahraga", ungkap Plh Danramil 11/Tanjung Emas, Letda Inf Mardison pada Kamis,(17/02)

Dirinya menjelaskan, Karya Bhakti tersebut bertujuan selain untuk melestarikan semangat gotong royong sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya pemuda sebagai generasi untuk berbuat positif melalui kegiatan olah raga khususnya dalam olahraga sepak bola.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut agar nantinya setelah selesai lapangan tersebut, agar seluruh warga  menggunakannya untuk olah raga.

Kemudian tambah pria yang akrab dengan awak media tersebut mengatakan, tentunya nanti lapangan ini harus dirawat dan dijaga dengan baik agar ke depan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top