Tanah Datar-sumateraline.com (20/02-2022)

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Hadiri pembukaan hari jadi Selebration 6 tahun Anniver Sary Avanza Xenia Solutions Sumatera Barat 2016-2022 di aula SMKN 2 Barusangkar Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Minggu (20/02).


Goets Sitra Admin AXS Sumbar mengatakan, Forum diskusi Komunitas Avanza Xenia  terbentuk pada tahun 2015 secara Nasional, di Sumatera Barat tahun 2016 telah diadakan pembagian wilayah sekarang sudah ada 8 wilayah semuanya tergabung di AXS ini.

Tujuan dari Komunitas lebih cendrung kearah Sosial, seperti bantuan korban bencana Alam,  mempromosikan Objek Wisata daerah, peduli dengan lingkungan masyarakat seperti budaya dan sebagainya, selalu silaturahmi dengan sesama anggota Forum, teman-teman di tingkat Nasional berharap dan berpesan kepada kita agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Wakil Bupati Tanah Datar yang telah mensupport kegiatan kami, terutama sekali ikut menghadiri
6 tahun Anniver Sary Avanza Xenia Solutions ini," kata Goets Sitra
Admin Sumbar.

Dikesempatan yang sama Admin Tanah Datar Randi sebagai Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, terimakasih kepada Admin Sumatera Barat yang telah menunjuk Tanah Datar sebagai tuan rumah untuk melakukan kegiatan ini.

"Seperti disampaikan oleh Admin Sumbar  sebelumnya Komunitas Avanza Xenia Solutions ini sudah berdiri ditingkat Nasional sejak tahun 2015 di Sumbar tahun 2016, tujuannya lebih kearah Sosial, memberikan bantuan bencana Alam, mempromosikan Objek Wisata dan kegiatan lainnya," ujar Randi Admin Tanah Datar.

Sebelumnya Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan, terimakasih atas kepedulian Komunitas Avanza Xenia Solutions terhadap daerah, terutama sekali yang menyangkut masaalah Sosial dan ikut serta mempromosikan tempat Wisata Daerah Tanah Datar.

"Terimakasih telah mengundang pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan hari jadi Selebration 6 tahun Anniver Sary Avanza Xenia yang di adakan di Aula SMKN 2 Bukit Gombak ini," ujar Wabup Richi Aprian, SH.MH.

Pemerintah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang mengarah ke positif seperti ini, kalau beriringan atau komvoi jangan terlalu panjang ingat juga penguna jalan lainnya, seperti yang kita lihat tadi orang lain tidak bisa melewati karena Komvoi terlalu pajang. Kalau dipotong didepan masih Avanza Xenia juga baru kapan habisnya, tambah Wabup. (007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top