Payakumbuh, SUMATRALINE --- Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edward DF diundang oleh Pengurus Musala Miftahul Fallah Keluarahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara dalam rangka Peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 Senin (28/2).

Dalam iven keagamaan itu, Edward DF melaksanakan salat Maghrib dan Isya bersama Camat Payakumbuh Utara Joni Parlin, Lurah Napar Helmi Putra alias Falen, serta bertindak sebagai imam Ustaz Alizar dan Penceramah Isra' Mi'raj Ustaz H. M. Nur.

Edward DF yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PPP menyampaikan apresiasi atas semangat warga Napar dalam menggelar iven keagamaan, momentum ini diharapkan dapat menjadi penguat tali silaturahmi yang telah terjalin, di samping itu juga mengajarkan dan mengingatkan kepada generasi muda akan hari bersejarah Islam.

"Melalui peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini juga kita tingkatkan ukhwah islamiah di antara kita," ujarnya.

Sementara itu Lurah Napar Falen turut mengucapkan selamat datang kepada Edward DF dan menyampaikan apresiasi atas kunjungan wakil rakyat ke kelurahannya.

"Semoga masyarakat kami berkesempatan menyampaikan aspirasi kepada Wakil Ketua Komisi B DPRD dalam ajang silaturahmi ini," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top