Babinsa Serda Irmanto sedang mengerjakan pembuatan kandang bebek

Pangkalan, SUMATRALINE — Setelah sebelumnya Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto mengarahkan seluruh jajarannya untuk terus aktif, inovatif dan produktif dimasa pandemi covid-19. Atas arahan dari Danrem tersebut, salah seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 02/Pangkalan Kodim 0306/50Kota langsung bergerak untuk laksanakan giat yang dimaksud.

Bertempat di nagari Koto Alam, Jorong Pau Anok Nagari Pangkalan, kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten 50 Kota, Babinsa Koramil 02/ Pangkalan Kodim 0306/50 Kota Serda Irmanto laksanakan giat dalam rangka untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dimasa wabah pandemi covid-19.

“Jika dilihat saat ini, permintaan masyarakat akan daging dan telur bebek cukup besar. Pasalnya daging dan telur yang di konsumsi masyarakat setiap harinya selalu habis dipesan dan tentunya melihat hal ini, maka untuk Beternak bebek merupakan usaha yang cukup menjanjikan dalam menambah penghasilan,” ucap Serda Irmanto saat dihubungi media sumateraline.com via Phone, Senin (7/3).

Babinsa Koramil 02/Pangkalan tersebut katakan jika kandang bebek ini harus segera diselesaikan, karna mengingat untuk bebek sendiri sudah dipesan dari kota Payakumbuh dan sedang dalam proses menunggu untuk dikirimkan,” ungkap Serda Irmanto.

Serda Irmanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dalam mendorong perekonomian agar dapat tumbuh lebih baik lagi setelah diawal pandemi terjadi yang membuat perekonomian semuanya porak-poranda.

“Kita semua tentu berharap dengan lebih aktif, inovatif dan kreatif lagi akan sangat membantu kita semua dalam membangkitkan kembali perekonomian setelah wabah pandemi covid-19 menyerang. Dan hal ini juga merupakan misi dari pimpinan pusat agar kita semua dapat tumbuh bangkit lagi dimasa pandemi covid-19 ini,” tutup Serda Irmanto.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Top