Tanah Datar-sumateraline.com.(09/03-2022)

Partisipasi masyarakat Tanjung Baru memang tidak diragukan lagi, sudah terbukti dengan  pembebasan lahan untuk rias jalan dari simpang Piladang sampai ke simpang Basa, namun khusus untuk lahan ini pemerintah harus segera memastikan pelaksanaannya. 

Hal tersebut dikatakan  Anton Yondra Wakil Ketua DPRD Tanah Datar saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Tanjung Baru, yang diselenggarakan diaula Kantor Camat pada Rabu(09/03).

Pada sambutannya Anton Yondra menegaskan, bahwa
Kecamatan Tanjung Baru cukup besar porsi APBD yang diterima tiap tahunnya, karena itu, sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat dalam pelaksananan pembangunan.

"DPRD minta agar Pemerintah segera memastikan pelaksanaannya, karena berdasarkan informasi bahwa kegiatan ini hanya berbentuk peningkatan kualitas bukan pelebaran jalan," ujarnya. 

Sementara Camat Tanjung Baru Riki Afrizaldi dalam kesempatan mengajak masyarakat dan peserta Musrembang, dari 10 usulan yang sudah di hasilkan dalam Pra Musrembang kecamatan harus mengarah ke perbaikan Ekonomi Masyarakat.

Turut hadir Ketua Tim Musrenbang Tanah Datar Alfian Jamrah, beserta OPD, Anggota DPRD Nurhamdi Zahari dan Dekminil, Forkopimca, Wali Nagari dan UPT Kecamatan Tanjung Baru dan undangan lainnya.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top