Tanah Datar-sumateraline.com (04/03-2022)

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.MSi kembali melakukan rotasi Jabatan Sertijab Kasat Lantas Polres dari AKP Andika Alfatoni, SIK kepada AKP Julisman, SH. MH pada Jum'at (04/03) pukul 08:30 Wib dimapolres Tanah Datar. 


Rotasi Jabatan ini sesuai dengan Surat keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep/136/II/2022 tanggal 17 Februari 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumatera Barat.


Selaku Inspektur Upacara Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.MSi dalam amanatnya menyampaikan agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dan berkarir dalam meningkatkan Kamtibselcar Lantas dilingkungan Polres Tanah Datar dengan menorehkan tinta emas.


Sertijab Kasat Lantas Polres Tanah Datar 

dari AKP Andika Alfatoni.SIK yang mutasi jadi Pama Polda Sumbar dalam rangka pindah tugas ke  Polda Jawa Tengah kepada penggantinya AKP Julisman.SH.MH yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Silaka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumbar.


Pada Upacara sertijab bertindak selaku Komandan Upacara IPDA Afrizal.SH Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Datar, hadir pada Sertijab tersebut pejabat utama di lingkungan Polres Tanah Datar dan para Kapolsek di jajaran Polres Tanah Datar serta undangan lainnya.(007-n)






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top